Ramuan Tradisional Muntah Darah

Ramuan Tradisional Muntah Darah - Ketika seseorang mengalami muntah darah, itu artinya ada sumber perdarahan, pecahnya pembuluh darah, di saluran pencernaan bagian atas seperti kerongkongan, lambung atau usus dua belas jari (duodenum). Berbeda dengan batuk darah yang sumber perdarahannya adalah saluran pernafasan, disebut hamoptisis atau hemaptoe. 


Hematemesis adalah nama medis untuk muntah darah. Jumlah dan warna darah dapat bervariasi, misalnya seseorang muntah dalam jumlah besar dengan darah berwarna merah terang seluruhnya atau sebagian, bercampur dengan makanan, atau mungkin darah berwarna kehitaman seperti bubuk kopi.

Hal ini penting untuk diperhatikan, terutama warna darah yang keluar, karena setiap gejala dan tanda yang ada akan sangat membantu dokter agar cepat mengetahui penyebab muntah darah dengan tepat sehingga bisa cepat teratasi.

  • Darah Kehitaman. Menunjukkan perdarahan yang relatif lambat. Hal ini disebabkan karena darah telah bereaksi dengan asam lambung yang cukup lama, reaksi ini akan mengubah warna darah yang tadinya merah menjadi kehitaman. Muntah darah dengan warna kehitaman seperti ini mungkin menandakan penyakit yang belum berat, tapi mungkin menjadi lebih berat di kemudian hari. 
  • Darah merah cerah dan banyak. Menunjukkan perdarahan yang cepat dan besar (PARAH). 
  • Muntah darah disertai BAB berdarah. Dikenal dengan istilah hematemesis dan melena. Melena berarti buang air besar dengan tinja (feses) disertai darah berwarna hitam gelap. hematemesis dan melena, bersama-sama menunjukkan bahwa telah terjadi perdarahan yang banyak dalam lambung-usus.
Penyebab Muntah Darah

Berikut di bawah ini adalah ringkasan beberapa penyebab muntah darah. Ingatlah bahwa ini merupakan panduan kasar sebagai gambaran bagi Anda. Namun, jangan menggunakannya untuk mendiagnosis diri sendiri selalu konfirmasi dengan dokter untuk semua keluhan yang anda alami.

Penyebab Muntah Darah Tersering
  • Tukak lambung. Tukak lambung merupakan penyebab tersering. Pendarahan terjadi ketika ulkus atau luka pada lambung teradi begitu dalam sampai-sampai merusak pembluh darah yang ada di lapisan dalam lambung.
  • Gastritis Parah. Gastritis berat (radang selaput lambung) juga sering menyebabkan muntah darah. Sama seperti pada ulkus, perdarahan pada radang lambung bisa terjadi akibat proses peradangan yang hebat sehingga membuat pembluh darah rusak dan pecah.
  • Varises Esofagus. Adanya varises (Vena yang kehilangan elastisitas dan rapuh) pada esofagus, hal ini biasanya tidak menimbulkan rasa sakit. Namun, ketika pembuluh darah vena pecah, maka akan banyak sekali darah yang keluar sehingga ini sangat berbahaya. Varises esofagus paling sering disebabkan oleh penyakit hati atau liver kronis, sirosis hepatis.
  • Penyakit Refluks gastroesofagus (GERD). Terjadi ketika asam lambung naik dari lambung ke kerongkongan (esofagus) sehingga asam lambung akan mengiritasi lapisan esofagus, apabila terjadi terus menerus dan parah maka bisa menyebabkan perdarahan.
  • Darah tertelan. Seseorag bisa saja menelan darah dalam keadaan tertentu – misalnya, setelah mimisan parah. Ketika terlalu banyak darah yang tertelan bisa saja itu dimuntahkan.
Kondisi-kondisi di atas mungkin juga menyebabkan buang air besar berdarah, namun darah uang keluar berwarna hitam atau dikenal dengan sebutan melena.

Penyebab Muntah Darah yang Lebih Jarang

Ada penyebab-penyebab lain yang lebih jarang daripada penyebab di atas, diantaranya
  • Menelan racun – seperti asam korosif atau arsen 
  • Penyakit pada darah – seperti trombositopenia (berkurangnya jumlah trombosit dalam darah), leukemia, hemofilia atau anemia   
  • Kanker kerongkongan atau kanker lambung – kanker dapat diduga jika seseorang yang mengalami muntah darah berusia lebih dari 55 tahun dan juga mengalami banyak penurunan berat badan.


Ramuan Tradisional Muntah Darah Teripang Gamat Emas



Jelly Gamat QnC merupakan produk herbal kesehatan yang multi-khasiat mengobati berbagai penyakit, baik untuk penyakit kronis atau non kronis secara alami dengan bahan utama terbuat dari ekstrak teripang emas, salah satunya adalah Muntah Darah dengan aman tanpa efek samping yang membahayakan.

Jelly Gamat QnC merupakan cara terbaik mengatasi dan mengobati muntah darah secara cepat, aman dan tanpa efek samping apapun yang aman dikonsumsi semua usia. Jelly Gamat QnC merupakan ekstrak teripang yang di proses oleh teknologi modern dan hanya di ambil sarinya saja atau ekstraknya, setelah melalui proses ini rasa dan bau amis dari teripang sudah di hilangkan sehingga layak untuk di konsumsi.

Ekstrak teripang emas pada Jelly Gamat QnC mengandung kandungan yang berkhasiat untuk mengatasi penyebab terjadinya muntah darah, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya).

Kandungan istimewa pada ekstrak teripang emas yaitu Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, meregenerasi sel-sel yang rusak, menambah sistem kekebalan tubuh agar terhindar dari penyakit, dll.

Demikian informasi tentang Ramuan Tradisional Muntah Darah ini kami sampaikan, semoga Produk Jelly Gamat QnC Asli yang Anda dapatkan bisa menjadi perantara untuk kesembuhan Anda dan orang-orang terdekat.

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC Asli yang sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan Setifikat Halal MUI, Anda bisa kunjungi websie resminya dibawah ini :



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ramuan Tradisional Muntah Darah"

Posting Komentar