Ramuan Tradisional Menghilangkan Benjolan di Payudara

Ramuan Tradisional Menghilangkan Benjolan di Payudara - Kanker payudara akan memunculkan benjolan di payudara. Namun, tidak semua benjolan pada payudara merupakan kanker. Delapan puluh persen kasus benjolan di payudara bukanlah kanker. Hal ini karena sejumlah kondisi medis lainnya dapat pula menimbulkan benjolan di payudara.

Benjolan payudara pada dasarnya dapat disebabkan oleh beberapa kondisi medis berikut ini:
  • Fibroadenoma mammae: benjolan yang timbul akibat kelebihan pembentukan kelenjar susu. Benjolan teraba bulat, kenyal, dapat bergeser bila ditekan, dan umumnya tidak nyeri.
  • Perubahan fibrokistik: perubahan pada payudara akibat perubahan hormonal yang terjadi selama siklus menstruasi. Timbul benjolan yang teraba lunak/keras, dapat mengeras atau membesar menjelang menstruasi, dan terasa sakit.
  • Kista sederhana: merupakan kantong berisi cairan pada payudara. Bila ukurannya besar dapat timbul rasa sakit.
  • Lemak nekrosis traumatik: benjolan yang muncul akibat trauma atau benturan pada payudara. Benjolan teraba bulat, padat, dan tidak nyeri.
  • Kanker payudara: benjolan teraba keras, tidak dapat bergerak bila ditekan, dan dapat terasa nyeri maupun tidak. Pada stadium lanjut dapat timbul gejala lainnya seperti puting payudara tertarik ke dalam, terbentuk luka bernanah dan berdarah, kulit mengkerut seperti kulit jeruk, dan sebagainya.

Jelly Gamat QnC Ramuan Tradisional Menghilangkan Benjolan di Payudara


Jelly Gamat QnC merupakan herbal alami solusi terbaik untuk menghilangkan Benjolan di payudara yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan luar dan dalam. Jleey Gamat QnC merupakan salah satu suplemen yang direkomendasikan oleh para ahli sebagai solusi yang tepat untuk pencegahan maupun obat pendamping untuk membantu penyembuhan beberapa penyakit secara aman dan relatif tanpa efek samping yang membahayakan.

Jelly Gamat QnC merupakan produk minuman kesehatan terbaru unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya sudah terbukti bahwa Jelly Gamat QnC mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainya. 

Obat Benjolan Di Payudara herbal  Jelly Gamat QnC Terbuat dari bahan alami ekstrak teripang, species hewan laut yang kaya akan kandungan serta khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat  Benjolan Di Payudara ini. Teripang yang digunakan dalam pembuatan herbal QnC Jelly Gamat adalah species teripang dari Golden Stichoupus Variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan teripang species lainnya. Selain paling unggul dari species teripang lainnya, teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan aktif yang hanya ditemukan pada teripang species Golden Stichoupus Variegatus). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sbb :
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Selain memiliki kandungan aktif Gamapeptide teripang emas sebagai bahan alami pembuatan obat Benjolan Di Payudara herbal QnC Jelly Gamat juga masih memiliki 50 lebih kandungan aktif lainnya yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh terutama penderita penyakit Benjolan Di Payudara, diantaranya : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral,Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, Vitamin, dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.


Penelitian Tentang Teripang Emas Yang digunakan Sebagai Bahan Utama Jelly Gamat QnC
Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan ” Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat”

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.”

Qnc Jelly Gamat Memang sangat terbukti ampuh dalam mengobati penyakit benjolan di payudara kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat mampu merontokan berbagi acam  penyakit yang menempel pada payuadara dan pada organ lain.

Demikian informasi tentang Ramuan Tradisional Menghilangkan Benjolan di Payudara ini kami sampaikan, semoga Produk Jelly Gamat QnC Asli yang Anda dapatkan bisa menjadi perantara untuk kesembuhan Anda dan orang-orang terdekat.

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC Asli yang sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan Setifikat Halal MUI, Anda bisa kunjungi websie resminya dibawah ini :



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ramuan Tradisional Menghilangkan Benjolan di Payudara"

Posting Komentar